-->

Biografi Christopher P. Lee : Pendiri Dan Pencipta Software Akuntansi MYOB

http://www.antomiwahyu.com/

“ Mohon maaf untuk para pembaca, untuk foto Christopher P. Lee tidak kami sediakan karena belum ada sumber yang menyediakan foto Christopher P , jika sudah ada akan kami upload secepatnya “


Profil Singkat 



      Mr Christopher P. Lee, juga dikenal sebagai Chris, mendirikan Teleware, Inc. pada tahun 1982. Pada 1980-an dan 1990-an, dia memimpin pengembangan dari banyak aplikasi industri terdepan, termasuk Dow Jones Market Manager, The Charles Schwab Equalizer, dan Andrew Tobias 'Mengelola Uang Anda untuk Macintosh. Setelah ujung tombak pengembangan software akuntansi MYOB, Mr. Lee menjadi Presiden Teleware pada tahun 1991. Dia tetap menjai Presiden perusahaan, berganti nama Bestware Inc (setelah perusahaan itu dijual ke Program Terbaik dari Reston pada tahun 1993) sampai tahun 1996, ketika ia dan dua mitra Australia membeli Bestware. Mereka memperluas operasi internasional ke Inggris, Selandia Baru, Malaysia, Singapura, dan Hong Kong. Pada tahun 1999, tiga mitra digabung semua entitas internasional menjadi satu perusahaan, MYOB Holdings Pty Limited. Mr Lee adalah Direktur Eksekutif MYOB Holdings Pty Limited dan bertanggung jawab untuk membimbing evolusi lini produk global. Dia menjabat sebagai Direktur sageworks Inc Mr Lee menerima BA di Media Massa Komunikasi dan MBA di Studi kuantitatif dari Rutgers University. Dia tinggal di New Jersey.


Pendidikan



http://www.antomiwahyu.com/
Rutgers, The State University of New Jersey




Profil Teleware, Inc  Dan MYOB



     MYOB, My Your Own Bussiness, adalah sebuah perusahaan multinasional Australia yang menyediakan alat penghitung pajak, akuntansi dan layanan lainnya untuk usaha kecil dan menengah.

    MYOB didirikan pada awal 1980-an oleh Christopher Lee dan tim pengembang di Teleware, Inc., yang mengembangkan software akuntansi. Teleware dibeli oleh Best Software, Inc. (sekarang bagian dari Sage) pada tahun 1993. Data-Tech Software adalah Penerbit Australia produk MYOB dan, pada tahun 1997 menandatangani perjanjian dengan Software terbaik untuk membeli perusahaan (berganti nama MYOB, Inc .) dan membeli hak kekayaan intelektual untuk perangkat lunak. Pada tahun 1999, Data-Tech berganti nama menjadi MYOB Limited dan terdaftar di Bursa Efek Australia (ASX) pada tanggal 9 Juli 1999. Dalam pengembangan perusahaan selanjutnya, MYOB Terbatas bergabung dengan Solution 6 Holdings pada tahun 2004. Meskipun perusahaan ini awalnya didirikan di AS, berhenti beroperasi di luar Australia pada tahun 2008.

    Pada tanggal 6 Desember 2008, Acclivity mengumumkan mengakuisisi MYOB US Inc dan yang Mac (dan PC) pengembangan tim dari MYOB Limited Australia. Acclivity sekarang akan mendorong perkembangan global Mac OS produk manajemen bisnis MYOB ini - AccountEdge Dasar, AccountEdge Pro dan AccountEdge Pro Edition Jaringan.

    Pada bulan Januari 2009, sebuah konsorsium ekuitas swasta yang dipimpin oleh Archer Capital menyelesaikan tawaran pengambilalihan untuk MYOB, kembali MYOB dengan kepemilikan swasta.

    Pada 21 Agustus 2011, Archer Modal dijual MYOB untuk Bain Capital untuk jumlah yang tidak diungkapkan. Akuisisi ini memberikan Bain Capital saham mayoritas di MYOB bersama manajemen yang akan terus menjadi pemegang saham di perusahaan.


    MYOB Group Limited diterima kembali ke daftar resmi ASX Limited (ASX) pada Senin 4 Mei 2015 dan sahamnya diperdagangkan secara publik menggunakan simbol – Myo.

    Nah itulah sekilas Biografi Christopher P. Lee : Pendiri Dan Pencipta Aplikasi MYOB yang mungkin bisa memotivasi teman-teman dan semoga bermanfaat . sampai jumpa


Sumber :
Wikipedia
http://www.bloomberg.com


Sumber Gambar :
langitbirueka.blogspot.com
www.universityprimetime.com



Nah, itulah mengenai Biografi Christopher P. Lee : Pendiri Dan Pencipta Software Akuntansi MYOB . Jika ada pertanyaan bisa menghubungi admin DISINI atau dengan cara tinggalkan pertanyaan anda di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel